Artikel

Rumah Belajar

Post Page Advertisement [Top]

Benarkah Pengelolaan Kinerja di PMM Ribet?

 


Tentunya hal tersebut bisa terjawab jika kita sudah mengakses pengelolaan kinerja di PMM secara langsung. Banyaknya kesimpangsiuran berita ditambah lagi dengan berbagai konten-konten di media sosial yang mengandung miskonsepsi tentang pengelolaan kinerja PMM membuat saya semakin penasaran untuk mengetahui seperti apa sebenarnya pengelolaan kinerja ini.

Dan…….. setelah  saya membuka PMM secara langsung saya menemukan bahwa pengelolaan kinerja di PMM sangat sederhana, terarah, mudah dilakukan dan yang paling utama sangat sejalan dengan aktivitas sehari-hari kita sebagai guru. Sehingga dalam pengisian kinerja tersebut kita tidak mengada-ada, hal ini ditunjukkan dengan adanya linimasa yang masuk akal ,terukur dan bisa dijalankan.

Yang membuat saya senang adalah Pengelolaan Kinerja di PMM ini mendorong kita untuk mengedepankan Kolaborasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan sesama rekan sejawat juga atasan. Ketika memilih RHK, jika tahapan tersebut kita lalui dengan sungguh-sungguh rasanya seakan-akan saya mengucapkan janji guru sehingga muncul semangat untuk benar-benar mewujudkannya.

Saya yakin Pengelolaan Kinerja PMM ini bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Murid dan Satuan Pendidikan .

Ayoo rekan-rekan semangat, segera meluncur dan cek pengelolaan kinerjanya. Sangat mudah dan ANTI RIBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]