Artikel

Rumah Belajar

Post Page Advertisement [Top]

Mengudara bersama Rumah Belajar

 


 

    Pembelajaran Jarak Jauh membuat kita semua semakin kreatif dalam memanfaatkan berbagai platform untuk melaksanakan pembelajaran. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan Kabupaten Mojokerto bekerja sama dengan Kominfo melalui Wika FM melakukan Pembelajaran Jarak Jauh melalui siaran Radio dan streaming Youtube.

    Pada kesempatan ini Rumah Belajar hadir  di Wika FM bersama-sama dengan Komunitas MGMP TIK/Prakarya siap menjadi platform penunjang selama pembelajaran daring. Dengan sosialisasi Rumah Belajar melalui siaran radio dan streaming Yutube diharapkan makin banyak peserta Didik, Guru dan masyarakat umum yang mengenal Rumah Belajar. Hal ini sangat mungkin terjadi karena siaran ini merupakan program wajib yang harus diikuti oleh semua guru dan peserta didik di Kabupaten Mojokerto.

    Menghadirkan Narasumber Pak Ivan Suseno S.Kom dan Susy Andriyani-SRB Jatim, siaran diudara ini menghadirkan materi tentang awal berdirinya Rumah Belajar, Fitur-fitur Utama dan Pendukung Rumah Belajar serta cara mengakses Rumah Belajar.

    Adanya kuota belajar yang telah diberikan oleh pemerintah bisa digunakan oleh Sahabat semua untuk  mengakses Rumah Belajar . Dengan banyaknya fitur dan kemudahan yang diberikan, maka wajar kiranya jika Rumah Belajar dijadikan platform utama selama Pembelajaran Jarak Jauh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]